[ADS] Top Ads

House Of Raminten

House Of Raminten

Suasana tradisional jawa sangat kentara di cafe ini. Menu makanan house of ramintenbuku menu raminten jogja.

Kuliner Yogyakarta The House Of Raminten Yogyakarta Ikurniawan

House of raminten sangat mudah dikenali karena adanya banner yang sangat besar dan cukup unik di depan rumah makan ini yaitu gambar seorang ibu yang mengenakan pakaian dan dandanan khas jawa serta tak lupa konde hitam yang biasanya digunakan saat ada acara adat.

House of raminten. The house of raminten yogyakarta region. Angkringan semi cafe ini menyediakan beragam menu mulai dari menu angkringan hingga menu menu yang terdengar unik dan nyentrik. The house of raminten sendiri buka 24 jam dengan nonstop music gamelan.

House of raminten ini adalah sebuah rumah makan dengan konsep unik mengusung konsep sebuah rumah jawa dimana pertama kita masuk dihadapkan pada sebuah ruang tamu tempat kita memesan meja. The house of raminten merupakan salah satu rumah makan 24 jam yang berlokasi di kotabaru gondokusuman yogyakartarumah makan ini menyajikan nuansa jawa baik dari alunan musik yang diputar seragam yang dikenakan para pelayan nama dan pilihan menu yang disediakan serta berbagai perabotan dan ornamen yang ada. See 1571 unbiased reviews of the house of raminten rated 4 of 5 on tripadvisor.

Dan bila malam tiba akan diterangi oleh gemerlap lampu yang berwarna warni. Dupa dan kembang sesajen memang diharuskan setiap hari adakarna adat jawa yg kental dan selalu masih menghormati budaya jawa. House of raminten sebuah icon kuliner kota jogja yang menjadi tempat wajib bagi siapa saja yang ingin bersantap di kota pelajarselain keunikan suasana tempatnya menu menu di house of raminten pun juga tak kalah unik.

Wisata kuliner di yogyakarta. Dari namanya saja sudah cukup unik ya. Lihat 1568 ulasan wisatawan tripadvisor tentang restoran 0yogyakarta dan cari dari kategori masakan harga lokasi dan sebagainya.

Kalo ke sini usahakan datang lebih awal misal sekitar pukul 1730 atau 18 dimana belum saatnya jam read more house of raminten yogyakarta. Selain music gamelan ada suguhan lain berupa tontonan dari beberapa lcd tv kabel yg terpampang di beberapa tempat. Dah sampai disini dahulu yaw sob cerita ane mengenai petualangan kuliner di house of raminten ini.

House of raminten merupakan alternatif tempat makan sekaligus tempat nongkrong di yogyakarta yang buka selama 24 jam penuh. Pokoknya kalau datang ke jogja jangan lupa deh mampir kesini bukanya 24 jam non stop sob jadi silahkan saja sobat mau datang jam berapapun kesini. Mengambil beberapa menu kaki lima seperti warung angkringan kemudian disajikan di tempat layaknya restoran namun dengan harga yang membuat kantong masih nyaman.

Kalau mau ajak ane okelah yang penting di gratisin ya hehehe. Jangat kaget dengan aroma terapy dalam the house of raminten ya dan dengan sesajen kembang dan dupa oleh bapak hamzah yg juga abdi ndalem kraton yogyakarta.

House Of Raminten Yogyakarta Roda Dan Roti

Pelayan Wanita Di House Of Raminten Ikurniawan

House Of Raminten Tak Sekedar Menjual Makanan Eveline

Sajian Kuliner Lengkap Di House Of Raminten Jogja

Menyantap Menu Kuliner Kaki Lima Di Restoran House Of Raminten Jogj

Buku Menu Raminten Update 2016 Aneka Wedang Khas Keraton Jogja

The House Of Raminten Kota Baru Yogyakarta Unik Nyentrik Enak


Post a Comment

Menu

Copyright © 2019 Livingroom Ideas